Khamis, Mac 11

Israel Kembali Akui Komandan Militernya Terluka

Israel Kembali Akui Komandan Militernya Terluka
[ 14/01/2009 - 06:36 ]

Nazaret – Infopalestina: Militer penjajah Israel, Rabu (14/01), mengakui tidak kurang dari 10 komandan dan serdatunya terluka dalam pertempuran yang berlangsung di pinggiran kota-kota Palestina di Jalur Gaza, selama upaya mereka untuk memasuki kota-kota tersebut.

Sumber-sumber media Israel mengatakan, di antara serdadu yang terluka adalah Komandan Militer Batalyon 101, kesatuan elit dari pasukan payung di militer Israel, dan 9 anggota militer lainnya dari komandan dan serdadu. Militer Israel juga mengakui perlawanan sengit yang dilakukan para pejuang Palestina.

Harian Israel Yedeot Aharonot yang menurunkan berita ini menyebutkan, pertempuran serngit yang terjadi Selasa (13/01) malam antara pasukan militer Israel dan para pejuang perlawanan Palestina, mengakibatkan serjumlah anggota militer Israel terluka. Aharonot menyebutkan 3 di antaranya adalah komandan, 2 dalam kondisi sangat parah.

Sementara itu pihak militer Israel memberlakukan prosedur ketat peliputan dan penyiaran media atas kerugian yang dialaminya dalam pertempuran yang berlangsung di Jalur Gaza. Smapai saat ini pihak militer Israel mengakui 11 anggota militer tewas dan lebih dari 150 lainnya terluka. (seto)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan