Rabu, Januari 23

Mahukah Kita Bersama RasuluLlah ﷺ?


الســــلام عليكم ورحمة الله وبركـــاته






"Banyak orang yang beribadah siang dan malam tetapi hatinya asyik dengan orang yang tidak pernah bersujud kepada ALLAH, hati² di akhir hidupmu ALLAH Membalik keadaanmu agar berkumpul dengan orang yang kau cintai; yang tidak pernah bersujud kepada ALLAH. Banyak orang yang berbuat dosa siang dan malam setelah bertobat ia terjebak dosa lagi, bertobat lagi terjebak lagi ke dalam dosa, tetapi jiwanya cinta kepada Sayyidina Muhammad صلى الله عليه وآله وسلم. Bukan berarti saya memperbolehkan maksiat dan cukup saja mencintai Nabi tidak demikian, karena tentunya cinta Nabi yang hakiki akan menuntun kita kepada Keluhuran bukan kepada kehinaan, maka pupuk cinta kita kepada RasuluLlah صلى الله عليه وآله وسلم, maka ALLAH akan Memupukkan di dalam hati kita Rahasia sifat Kemuliaan Muhammad RasuluLlah صلى الله عليه وآله وسلم.



Sabda beliau صلى الله عليه وآله وسلم, "Seseorang bersama dengan orang yang ia cintai", demikian riwayat Shahih Bukhari. Dan hadirin-hadirat, hadits ini memanggil semua jiwa untuk mau atau tidaknya mereka bersama Sayyidina Muhammad صلى الله عليه وآله وسلم, maukah kita bersama RasuluLlah صلى الله عليه وآله وسلم? Hadits ini telah membuka gerbang luas agar kita bersama Muhammad RasuluLlah صلى الله عليه وآله وسلم. Cintailah Nabi kita Muhammad صلى الله عليه وآله وسلم.



Jika ada yang berkata, "Orang seperti aku ini belum pantas cinta kepada RasuluLlah صلى الله عليه وآله وسلم", kalau belum pantas mencintai Rasul, maka tidak Terpilih menjadi ummatnya RasuluLlah صلى الله عليه وآله وسلم. Semua ummat Muhammad صلى الله عليه وآله وسلم sudah Dihalalkan oleh ALLAH untuk mencintai Nabi Muhammad صلى الله عليه وآله وسلم, bahkan mereka yang masuk Islam pun karena mengenal dan mencintai Nabi Muhammad صلى الله عليه وآله وسلم."
- Himpunan Taushiyah dari Guru Mulia; Habibana Munzir ibn Fuad al-Musawa حفظه الله تعالى



Wahai ALLAH, wahai Tuhan kami, Kurniakanlah kepada kami keinginan sungguh²
untuk mengikuti jejak langkah Junjungan kami Nabi Muhammad ﷺ awalnya,
akhirnya, lahirnya, batinnya, perkataannya, perbuatannya, ibadatnya dan amal baktinya.
Amiin Ya ALLAH, Ya Rabb, Ya Rahman, Ya Rahim, ya Qarib, ya Mujib, Ya Hayyu, Ya Qayyum,
Ya Dzal Jalali wal Ikram wa bi jaahi Sayyidina Muhammadinil Habibil Mahbub ﷺ...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan